Bromo Hillside Cafe, Tempat Nongkrong Keren Dengan Pemandangan 360 Derajat Dari 4 Gunung

Bromo Hillside Cafe 360
Bromo Hillside via IG @oktavibrina

 Nah, kamu suka ngopi sambil liat pemandangan alam yang indah? Bromo Hillside Cafe adalah pilihan yang tepat buat kamu!    

Cafe baru ini lokasinya di Malang, Jawa Timur, dan menawarkan pemandangan 360 derajat dari 4 gunung besar, yaitu Gunung Bromo, Gunung Semeru, Gunung Arjuno, dan Gunung Kawi. 

Buat kamu yang suka tempat nongkrong yang keren dan unik, Bromo Hillside Cafe jangan sampai ketinggalan buat dikunjungi. 

Konsepnya yang menyatu dengan alam juga bikin kamu bisa healing sambil ngopi. 

Cafe ini baru soft opening tanggal 1 Januari 2023 dan udah rame banget dikunjungi pengunjung dari berbagai wilayah, terutama akhir pekan. 

Selain itu, Bromo Hillside Cafe juga menyediakan menu makanan dan minuman yang enak-enak, salah satunya kopi susu Tengger yang bisa menghangatkan badan saat suhu di Bromo Hillside cukup dingin. 

Cafe ini juga memiliki ruangan indoor dan outdoor dengan beberapa fasilitas tambahan seperti toilet, pos tiket, punden, restorasi langit, dan mushola. 

Untuk lantai atas berupa rooftop tidak disediakan tempat duduk, karena tempat ini untuk view point Bromo Hillside dan spot foto saja.

Meski sudah dibuka, fasilitas masih dalam tahap pengembangan jadi kamu cuma bisa ke spot foto dan cafe aja. Jangan lupa reservasi dulu sebelum masuk ke area cafe.

view Bromo Hillside (via IG @almahanun)


Tiket Masuk Bromo Hillside Cafe 360

Untuk menikmati pesona Bromo Hillside Cafe 360 ini kamu akan dikenakan tiket masuk sebagai berikut :

- Rp 35.000 ( Dewasa)

- Rp 25.000 (Anak-anak)

- Rp 50.000 (mendapat Coffee dan Snack)

Selain itu, karena lokasi cafe 360 derajat ini berada di kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru, maka pengunjung juga wajib membeli tiket masuk TNBTS sebesar Rp 29.000 saat week day, dan Rp 34.000 (Weekend).

Jam Buka Bromo Hillside Cafe 360

Bromo Hillside Cafe buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Lokasi Bromo Hillside Cafe 360

Buat kamu yang pengin ke Bromo Hillside Cafe, alamatnya berada di Pos Jemplang, Jl. Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Untuk menuju ke Bromo Hillside Cafe dari Malang kota, kamu bisa memilih untuk melewati jalur Tumpang dan melewati Jalan Gubug Klakah sampai ke Pos Jemplang. 

Bromo Hillside Cafe ini berada di kawasan Pos Jemplang. Kamu bisa bertanya kepada warga setempat atau mengecek rute melalui Google Maps untuk lebih mudah menemukan lokasinya.

Nah, buat kamu yang mau nyari tempat nongkrong yang keren dan pemandangan alam yang indah, Bromo Hillside Cafe bisa jadi pilihan yang tepat. 

Posting Komentar untuk "Bromo Hillside Cafe, Tempat Nongkrong Keren Dengan Pemandangan 360 Derajat Dari 4 Gunung"

loading...