Ada Apa Di Flora Wisata Santerra de Laponte Malang?

info wisata Flora Santerra de laponte Malang
Santerra de Laponte (via Instagram)

Flora wisata Santerra de Laponte di Malang merupakan salah satu jujugan favorit keluarga. Tempatnya banyak terdapat spot foto yang memanjakan mata, baik berupa taman bunga cantik dan bangunan ikonik ala luar negeri.

Tak ketinggalan, flora wisata di wilayah Pujon ini menyediakan aneka wahana permainan menarik untuk semua kalangan, mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Ditambah lagi suasananya sejuk, mengingat lokasinya berada di atas ketinggian 1.200 mdpl dengan luas lahan 5 hektar. Maka layak wisata Santerra di Malang ini disebut sebagai destinasi wisata keluarga.

Sebagai agrowisata, Flora wisata San Terra Malang menampilkan berbagai macam bunga yang indah dan memukau, yang akan memanjakan mata pengunjung. Setiap taman dirancang dengan desain yang cantik, unik, dan pastinya cocok untuk diunggah di Instagram.

Bagi para penggemar bunga, terdapat spot yang menarik dengan keindahan warna-warni bunga yang sangat mempesona. Terdapat lebih dari 700 jenis bunga yang disajikan untuk memanjakan pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto dengan bunga-bunga indah ini dan mengabadikan momen bahagia dan menyenangkan!

Flora Wisata San Terra ini menyuguhkan keindahan dan keunikan tersendiri yang berbeda dengan tempat wisata lain, yaitu salah satunya terdapat spot menarik seperti Kampung Korea yang mana dalam konsepnya seperti Korea Fantasy Kediri

Di Kampung Korea ini juga disediakan baju tradisional Korea yaitu Hanbok, yang diperuntukkan bagi para pengunjung yang ingin menyewanya untuk berfoto di Kampung Korea ini. Wisatawan akan merasakan sensasi berfoto menggunakan Hanbok yang berlatar belakang suasana Korea.

Selain Kampung Korea di tempat wisata ini juga terdapat replika bangunan ala-ala Belanda. Bukan hanya itu, disini juga dilengkapi dengan adanya Kincir Angin seperti yang ada di Belanda. Ini juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang untuk merasakan berfoto dengan suasana seperti berlibur ke Belanda.

taman bunga santerra de laponte
Warna-warni keindahan wisata San Terra(via Tiket.com)

Fasilitas Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Selain spot-spot menarik, San Terra Pujon juga menyediakan fasilitas untuk kenyamanan wisatawan yang datang berkunjung ke tempat ini.

Beberapa fasilitas umum yang tersedia di sini antara lain tempat parkir yang cukup luas, rest area, toilet yang bersih, musholla, restoran/food court, trampolin, dan lain-lain.

Bagi pengunjung yang ingin berkeliling tanpa kelelahan, tersedia juga fasilitas kereta wisata.


Wahana Flora Wisata San Terra


Selain taman bunga yang menawan, wisata Flora Wisata San Terra di Pujon menyajikan banyak wahana permainan untuk memanjakan para pengunjung, baik anak-anak maupun orang dewasa. 

Namun sayangnya, wahana tersebut tidak gratis alias tidak termasuk tiket masuk. Sehingga pengunjung yang ingin menikmatinya harus membeli tiket terpisah sesuai jenis wahananya.

Berikut wahana dan tiket masuk di Flora San Terra :

● House of Terror: Rp 25 ribu

● Virtual Reality: Rp 20 ribu

● Flying Fox: Rp 20 ribu

● Mini Outbound: Rp 20 ribu

● Perahu Putar: Rp 20 ribu

● Cinema 7D: Rp 25 ribu

● Robot Electric: Rp 25 ribu

● Bombom Car: Rp 25 ribu

● Trampolin: Rp 20 ribu

● Ontang-Anting: Rp 25 ribu

● Komedi Putar: Rp 25 ribu

● Istana Balon: Rp 20 ribu

● Rainbow Slide (Rp 15 ribu)

Jumlah dan ragam wahana di wisata San Terra ini tentunya dimungkinkan akan bertambah lagi di waktu-waktu mendatang. 

Harga Tiket Masuk San Terra De Laponte

salah satu sudut Santerra de Laponte (via pujonadventure.com)


Untuk menikmati keindahan dan atraksi di tempat ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sesuai dengan hari kunjungan. Namun, tetap sebanding dengan apa yang akan dinikmati di Flora Wisata San Terra Malang.

Harga tiket Flora Wisata San Terra:

Weekday (Senin-Jumat) Rp 25.000/orang
Weekend/hari libur Rp 30.000/orang
Anak di bawah usia 3 tahun masih gratis.

Dengan membeli tiket tersebut, pengunjung dapat masuk ke kawasan Flora Wisata San Terra dan menikmati spot foto Instagramable yang ada.

Namun, tiket masuk ini belum termasuk akses ke berbagai wahana permainan, kereta wisata, serta makanan dan minuman, termasuk sewa pakaian di wahana tertentu.

Untuk sewa pakaian tradisional Korea/hanbok, dikenakan biaya sewa sebesar Rp 30.000 hingga Rp 50.000 dengan waktu sewa sekitar 30 menit.

Namun, setiap pembelian 1 lembar tiket, pengunjung akan mendapatkan voucher diskon 50% untuk pembelian tanaman di pintu keluar, serta voucher potongan harga untuk pembelian minuman.

Untuk parkir kendaraan, dikenakan biaya Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Bagi pengunjung yang membawa drone atau kamera DSLR, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000 per 1 unit.

Jam Buka Wisata San Terra De Pujon Malang

Untuk menghindari kekecewaan, penting untuk mengetahui jam operasional Flora Wisata San Terra Pujon, terutama bagi pengunjung dari luar kota. Hal ini karena terdapat perbedaan informasi tentang jam buka dari beberapa situs.

Berdasarkan akun resmi Instagram @florawisata.santerra, Flora Wisata San Terra beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Jam buka ini berlaku untuk hari kerja maupun akhir pekan (weekend).

Lokasi dan rute menuju flora wisata Santerra de Laponte Malang cukup mudah dicapai. Untuk memudahkan perjalanan Anda menuju Flora Wisata San Terra Pujon, Anda dapat menggunakan layanan Google Maps dan memasukkan kata kunci "San Terra Delaponte" agar perjalanan Anda lebih akurat dan tepat waktu.

Posting Komentar untuk "Ada Apa Di Flora Wisata Santerra de Laponte Malang?"

loading...