Tiket Masuk Wisata Taman Bunga Celosia Terbaru

info tiket masuk new celosia 2023
Taman Bunga New Celosia di Bandungan (viaYT @dutadolan)

Kecamatan Bandungan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, adalah salah satu destinasi wisata favorit yang menawarkan banyak tempat wisata menarik untuk mengisi waktu liburan. Wilayah Bandungan memiliki daya tarik karena terletak di kaki Gunung Ungaran dan memiliki iklim sejuk. Salah satu tempat wisata yang populer di Bandungan adalah Taman Bunga New Celosia

Taman ini menawarkan taman bunga yang indah sebagai latar belakang foto yang menarik. Dengan luas area sekitar 8,6 hektar, Taman Bunga New Celosia dibangun dengan konsep kekinian. 

Tempat ini menawarkan berbagai spot foto Instagramable dan udara segar dari Gunung Ungaran. Dengan luas lahan yang besar, tempat ini cocok sebagai destinasi wisata keluarga dengan banyak kegiatan seru dan menarik yang dapat dilakukan. 

Jadi, Taman Bunga New Celosia di Bandungan adalah pilihan wisata yang menarik untuk liburan bersama keluarga dan orang tercinta.

Pengunjung Taman Bunga Celosia selain dapat menikmati keindahan taman bunga, juga bisa menikmati udara segar di kaki Gunung Ungaran. 

Terdapat berbagai spot foto menarik yang dapat dieksplorasi, seperti jembatan kaca, lorong tanpa batas, taman kaktus, rainbow wisteria, vertical garden, tropical garden, flowing hand, dan banyak lagi. 

Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi area Little Korea untuk menyewa hanbok sebagai properti berfoto.

Terdapat pula wahana-wahana lain yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti kolam renang, ontang-anting, trampoline, bom-bom car, mini trail, go cart, golf car, dan taman kelinci. 

Taman Bunga Celosia juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti toilet, tempat ibadah, tempat parkir, Cafe Garden, pertunjukan musik live, serta penjualan bunga-bunga indah bagi mereka yang ingin membawa pulang kenang-kenangan.

Berikut info tiket masuk Taman Bunga New Celosia, beserta jam operasional dan akses menuju lokasinya.

Wahana New Celosia

berapa tiket new celosia
Kastil warna-warni di New Celosia (Instagram @newcelosia)

Taman Bunga Celosia menawarkan pengalaman selfie yang menarik dengan berbagai spot foto yang menarik. Selain menarik bagi pengunjung dewasa, taman ini juga menyediakan berbagai wahana permainan dan ikon menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung anak-anak. 

Berikut daftar wahana yang tersedia di New Celosia Badungan beserta tarif masuknya:

- Istana balon Rp 15.000 /orang

- Kuda putar Rp 15.000 

- Metro car Rp 20.000 

- Golden VR Rp 20.000 

- Komedi putar Rp 20.000 

- Ontang-anting Rp 20.000 

- Kora-kora Rp 15.000

- Go cart Rp 35.000 

- Kuda hunting Rp 20.000 

- Taman kelinci Rp 15.000 

- Otopet Rp 15.000

- Bom-bom car Rp 25.000 

- Flying Bee Rp 15.000

- Flying Wheel Rp 15.000

- Trampolin Rp 15.000 

- Lorong tanpa batas Rp 10.000 

- Riding Dino Rp 30.000 

- Rainbow slide Rp 20.000 
- Bianglala Rp 15.000 

- Kolam renang Rp20.000 

- Skuter kayuh Rp15.000

- Skuter listrik 20K

- Motor mini trail Rp 25.000

- Mobil Buggy 20K

- Video 360 20K

Sedangkan untuk persewaan pakaian adat dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 untuk sewa Hanbok Korea maupun baju Belanda.

Tiket Masuk Taman Bunga New Celosia Bandungan

Bangunan ikonik sekaligus spot foto menarik Celosia (via Instagram @newcelosia)


Untuk memasuki wisata New Celosia Bandungan, pengunjung akan dikenakan harga tiket yang berbeda antara hari biasa (Senin-Jumat) dengan akhir pekan dan hari libur.

Pada hari biasa (weekday) tiket masuk New Celosia dibandrol dengan harga Rp 25.000 per orang, sedangkan pada hari libur (weekend) tiketnya seharga Rp 30.000 per orang. 

Harga tiket tersebut berlaku untuk tahun 2023. Anak-anak dengan tinggi badan di bawah 90 cm tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Selain tiket masuk, pengunjung juga dikenai tarif parkir sebesar Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Dengan tiket masuk seharga Rp 30.000, pengunjung dapat menikmati ratusan spot foto, bangunan ikonik, dan pemandangan cantik di New Celosia.

Namun, tiket masuk tersebut belum mencakup akses ke aneka wahana permainan yang memerlukan tiket masuk terpisah. Untuk menikmati wahana-wahana tersebut, pengunjung perlu membayar tiket dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 35.000.

Akses Ke New Celosia


Taman Bunga Celosia Bandungan terletak di Beroken, Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jarak perjalanan dari Kota Ungaran sekitar 19 kilometer dengan waktu tempuh sekitar satu jam. 

Rute perjalanan menuju Taman Bunga Celosia Bandungan searah dengan rute menuju Candi Gedong Songo. Akses jalan ke New Celosia mudah dijangkau dan dapat diikuti menggunakan petunjuk di Google Maps. 

Ayo ke Taman Bunga New Celosia di Bandungan, Semarang. Dengan fasilitas, spot foto dan wahana yang menarik dan lengkap, serta harga tiket masuk yang sangat terjangkau, berwisata ke tempat ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Posting Komentar untuk "Tiket Masuk Wisata Taman Bunga Celosia Terbaru"

loading...