Pesona Wisata Golden Park Guci Tegal, Mulai Dari Prosotan Pelangi Hingga Bermalam Di Glamping

Terletak di Kabupaten Tegal, Guci dikenal dengan banyaknya wisata air panas yang berasal dari mata air Gunung Slamet. Salah satunya adalah Golden Park Guci yang baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu dan menjadi sangat populer.    

Golden Park Guci adalah destinasi wisata terbaru yang terletak di kawasan wisata Guci Tegal, dengan panorama indah di kaki Gunung Slamet menjadi daya tarik utama. 

Golden Park Guci menawarkan konsep wisata alam instagramable yang cocok untuk dikunjungi oleh keluarga.

Selain dapat dinikmati dengan mata, ada banyak atraksi yang menarik dan patut dicoba di lokasi ini sebagai pilihan liburan yang seru. 

Salah satu atraksi populer di sini adalah perosotan pelangi yang memiliki panjang 74 meter dan ketinggian 12 meter. 

Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba wahana flying fox, kasur goyang, dan kursi putar. Golden Park Guci juga menyediakan banyak spot untuk berfoto dan tenda untuk camping. 

Wahana di Golden Park Guci

Di Golden Park Guci Tegal terdapat beragam wahana wisata yang bervariasi, menarik, dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Mengikuti setiap atraksi yang ada akan membuat liburanmu semakin seru dan menyenangkan.

perosotan pelangi di Golden Park Guci
Rainbow slide alias perosotan pelangi menjadi wahana favorit pengunjung Golden Park Guci.

Rainbow slide atau perosotan pelangi merupakan salah satu atraksi paling populer di Golden Park Guci Tegal. Seluncuran warna-warni yang terbuat dari rumput sintetis ini memiliki tinggi hingga 12 meter dan panjang lintasan 74 meter. Selain menguji adrenalin, atraksi ini juga menjadi spot foto yang menarik.

Selain perosotan pelangi, terdapat juga flying fox dengan panjang lintasan 106 meter yang cukup menantang. Pengelola telah menyediakan peralatan standar dan instruktur yang siap membimbing dan menjaga keamanan pengunjung.

Di Golden Park Guci Tegal juga terdapat beragam spot selfie yang menarik seperti perahu raksasa dan balon udara. 

Glamping di Golden Park Guci
Wahana kursi putar dengan latar glamping.

Selain itu, suasana alam yang mendukung juga cocok untuk bermalam. Pengunjung dapat berkemah di sini dengan konsep glamping, di mana tersedia tenda-tenda yang telah dilengkapi dengan kasur, selimut, dan bantal untuk kenyamanan pengunjung.

Tiket Masuk Dan Jam Buka Golden Park Guci

Pesona wisata Golden Park Guci
Wisata Golden Park Guci yang instagramable dengan view alam yang indah
(via Google maps @Kiftul Rohim)

Untuk menikmati semua wahana yang tersedia di lokasi wisata Golden Park Guci, setiap pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar  Rp 25.000 per orang pada weekday (Senin sampai Jumat) dan Rp 30.000/orang saat weekend/hari libur.

Untuk parkir kendaraan pengunjung dikenakan biaya Rp 5.000.

Untuk jam operasionalnya, Golden Park Guci ini buka setiap hari  mulai pukul 07.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

Destinasi wisata Golden Park Guci terletak di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Lokasinya masih berada di kawasan Wisata Guci Tegal yang sudah banyak dikenal, cukup mudah dijangkau oleh pengunjung luar kota. 

Letaknya cukup dekat dari Pintu gerbang wisata Guci, tinggal meneruskan perjalanan lurus saja sekitar 500 meter, nanti ketemu pertigaan pertama, belok ke kanan. Setelah melewati jembatan, sampailah di Golden Park.

Posting Komentar untuk "Pesona Wisata Golden Park Guci Tegal, Mulai Dari Prosotan Pelangi Hingga Bermalam Di Glamping"

loading...